Cara Komplain Transaksi Deposit

TopindoKu - Untuk melakukan komplain transaksi dan deposit ada beberapa prosedur yang harus anda perhatikan agar komplain anda cepat ditangani oleh Customer Service Topindo, data komplain yang lengkap akan memudahkan CS kami melakukan pengecekan.

  • KOMPLAIN VIA SMS
    Ketik: K.Pesan Komplain
    Contoh: K.Trx S10 ke 085250007000 jam 10.30 pulsa belum masuk mohon cek.
    Contoh: K.TPD200 Deposit via BRI Rp.500123 jam 10.30 saldo belum masuk.
    >> Kirim ke SMS CENTER kami.
    NB: Komplain yang telah kami terima akan diproses maksimal 2jam ( pada saat jam kerja ).

  • KOMPLAIN VIA TELEGRAM
    Komplain Transaksi & Deposit Silahkan Simpan Nomor Telegram Customer Service kami : 0895-7023-95351 dengan Username : @topindo_adm
    NB: Anda bisa melakukan Chat Interaktif dengan Customer Service kami dan menyampaikan keluhan yang sedang anda hadapi. sebutkan ID Agen saat melakukan chat!

  • KOMPLAIN VIA CALL CENTER
    Jika permasalahan yang anda hadapi Urgent dan perlu di prioritaskan untuk diselesaikan, segera telepon CALL CENTER kami di: 0562-633511 / 085211498899.
    NB: Nomor CALL CENTER kami tidak melayani komplain via sms, segala bentuk pesan yang dikirimkan ke CALL CENTER tidak akan kami respon.

WASPADA !!! HATI-HATI DENGAN CS TELEGRAM PALSU...!

Untuk menghindari Penipuan Via Telegram kami menyarankan Mitra Topindo melakukan Komplain Transaksi maupun Deposit hanya Via Sms dan Telepon.